Nyobamoto Siap OTW ke 7th Anniversary Jatimotoblog di Kota Tulungagung

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Esok Sabtu nyobamoto bersama rekan-rekan blogger serta vlogger Jawa Timur punya acara kecil-kecilan di kota Tulungagung. Acara ini berkaitan dengan 7 tahun kehadiran Jatimotoblog di belantara blogsphere yang mana sudah sedikit banyak memberi warna dalam asupan informasi utamanya untuk kategori otomotif. Sudah banyak kota di Jawa Timur yang selalu kami singgahi demi terwujudnya silaturrahmi dan saling mengunjungi keluarga-keluarga yang awalnya tidak kenal sama sekali dan saat ini justru akrab baik online maupun offline.

Jatimotoblog di Tulungagung

Nah, layaknya semua pertemuan-pertemuan yang ada… kita membawa kerinduan yang cukup lama setelah acara Halal bi Halal beberapa bulan yang lalu di kota Blitar. Ada banyak teman lama yang terlihat masuk dalam list peserta yang rencananya akan hadir. Sungguh mengagumkan bahwa kita semua mampu meluangkan waktu dan sedikit rizki untuk silaturrahim dan juga kabarnya akan ada bakti sosial yang masih menjadi bagian dari rundown pihak panpel.

Oke brosis…

Bila sampean ada keluangan waktu pada hari minggu tanggal 16 Desember 2018, silakan merapat di Tulungagung dengan menghubungi Cak Irul yang juga blogger dan author dari atasaspal.com baik via wapri maupun fb. Monggo karena banyak juga pernik-pernik dari beberapa pabrikan otomotif yang mendukung kegiatan ini. CU di Tulungagung yaa…

 

Pict : dokumen pribadi
Re-touch : nyobamoto.com
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

About nyobamoto.com

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 15 Desember 2018, in Blogger, JatiMotoBlog, Komunitas and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.