Yamaha and Friends, ngasi hadiah nonton motoGP Sepang buat-Q

Logo YnF

Kebahagiaan tak terkira menghinggapi diriku meski merasa gak percaya, manakala “sebuah” sms masuk dari salah satu admin Yamaha and Friends, bro Mario Devan. Isi sms mengabarkan bahwa aku telah memenangkan sebuah kuis yang telah saya ikuti, dan berhadiah nonton motoGP Sepang di Malaysia. “Guyon ini” batinku seraya mulai me-reply sms tersebut untuk meyakinkan girangnya hati yang masih berusaha aku tahan. Karena kabar gembira itu justru hadir saat aku masih ditempat kerja. Sehingga teman satu ruanganpun nggak percaya, saat aku bilang aku memenangkan hadiah ke Malaysia.

Skrinsut menang-Q

“Bener bro, liat aja di YnF” gitu kata bro Mario Devan yang memang sudah aku kenal sebelumnya, dan sering kita jumpa dalam acara yang nggak jauh-jauh dari dunia per-motoran 🙂 Secara naluri langsung lihat di layar monitor. “Mana nih pengumumannya?” batinku. “Baru ucapan selamat di artikel dan chat group” kata Mario. Walahhhh…tambah dag-dig-dug nih. Akhirnya aq tanya, menang apa sih aq? Lha dalah. Ternyata menang kuis jawaban motoGP seri Aragon!!! Lha kok bisa??? Iyalah, aku sendiri sebenernya hanya manut “naluri” saja. Masih ingat yang menang kan??? Ya, Casey STONER, Daniel PEDROSA dan Jorge LORENSO. Ketika ada kuis kebetulan njawab, kebetulan pertamax, kebetulan bener. Wadawww…coba liat screenshoot di atas. Lha kok bisa ya? Allahu Akbar, Alhamdulillah yaa, pekik-ku dalam hati.
Masih penuh kebingungan bro Mario “memerintahkan” untuk segera “cari” paspor dan diserahkan ke kantornya. Dengan batasan waktu tertentu. Jyyaaahhh…tambah mumet, secara belum pernah “main” ke luar negeri entah ber-ibadah (haji:red) atau pure wisata. Meskipun sebenernya ya pingin 😀 Coba aja ah, kata bro Mario sih ada Akomodasi, Transportasi, Penginapan dan Tiket masuk Sirkuit. Wahh…

Sirkuit Sepang
Mulai menyusun siasat (rencana). Gimana nih? Katanya beberapa hari, lha kan ninggal kerja? Nggak masuk dong? Trus tanya bro Mario, “gimana aku ijinnya ke juragan-q, kan perlu ada bukti fisik bahwa aku menang hadiah ke Malaysia?”. “Tunggu bro, beberapa hari ke depan akan dimuat di Jawa Pos”, kata Mario. Wooohh…lumayan lega sekarang. Tapi apa boleh ya? 😦 Dua hari kemudian Mario sms lagi kalo sudah terpampang di koran terbesar di Indonesia timur ini. Lha, langsung saja beli korannya (maklum nggak langganan, biasanya nunut baca di kerjaan 😀 ) trus tak bawa ke hadapan juragan saya. Sedikit berbasa-basi, akhirnya ijinnya keluar langsung dari mulut beliau. Beliau sendiri belum ada satu minggu pulang dari negeri Tirai Bambu, Cina. Hohoho…


Keesokan harinya langsung minta surat rekomendasi dari kerjaan untuk berangkat ngurus paspor. Foto kopi KTP, KK dan Akte Kelahiran plus Surat Rekomendasi dari kerjaan. Alhamdulillah. Semua tahapan serasa dimudahkan oleh Allah. Sehingga tak terasa paspor jadi. Malah beberapa temen yang nanti berangkat banyak yang belum jadi. Tinggal persiapan berangkat dan tentunya uang saku nih 😦 , secara tipis nih dompet 😦 😦 Sementara juga cari info, gimana nanti disana, untuk telpun2an dan pingin update status :mrgreen: Trus dimana ijol duwik? Dan lain-lain. Banyak yang belum aku ketahui. Juga makanan yang sementara ini masih banyak pantangan karena masih belum lama operasi dan diet lumayan ketat? Belum bisa mbayangkan, gimana wong biasa naik pesawat, ke negara lain, nonton motoGP.
Wuaaahhhh…serasa mimpi… Apalagi tau bahwa Juragan Warung Ijo aka Mas Haji Taufik juga kesana, jadi pingin ketemuan disana ahhhh… :ngarep: Juga terbayang, cukup nggak memori kamera buat njepret² yang bening² ;-D dan banyak lamunan yang lain…haduuuuhhh…kapan ya motoGP Sepang dimulai? :resah.com:
UG Sepang

UG Sepang

Btw,
Thanks banget buat YnF n bro Mario 😀
Juga, Semoga membuatku tambah bersyukur kepada-Nya

Note : Pict mboyong dari internet, SL.com dan GilaMotorDapurPacu

About nyobamoto.com

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 12 Oktober 2011, in motoGP and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 62 Komentar.

  1. melu om.. 🙂
    Btw. Selamat yee…

  2. ih wow…

    *ditunggu poto2nyah.. :mrgreen:
    **siapin harddisk 😆

  3. Pak Bambang Nunggang Byson

    ampun kesupen oleh2 nggo aku nggih mbah wir, ampun foto2 kaleh laporane tok logh xixixiiii

  4. photone sing akeh lho..

  5. duh sing kate lungo, ndredeg reek :mrgreen:

  6. selamat mbah! Mugo2 dbri kslamatan n kmudahan…

  7. cak wiro mesti ga lali ambek aku! 😈

    ➡ oleh2 e :mrgreen:

    btw lek kiro2 aku nyusul ijenan , oleh ga iki numpang mbambung ndek hotel? :mrgreen:

    • Gak lali kok Ziz…
      Opo maneh lek iso dulin maneh nang Bromo karo ente
      hahahaha…
      lek oleh2…OJO AREP2…duwik-q tipisssss :mrgreen:

      iyo wis nyusul’o, trus mbambung bareng ndik kono
      hahahaha

  8. Selamat mbah wir…
    Sopo ngerti kecantol kak ros

  9. Insya Allah ketemu mas . . . nanti kita kontek2an 😀

  10. Congrat bro.
    Titip oleh-olehnya saja 🙂

  11. waaah…seneng-e…talames yo mbah…gak usah acara loro2an barang yo ndek kono ngko… :mrgreen:
    oleh-oleh-e takenteni ndek song-song 😆

  12. sip mbah.. Ati2 mbah…

    Aku titip tanda tangane rossi mbah….
    Ambek krikilnya sepang ya mbah… Buat jimat…

    • waduh…
      gak janji mas bro…
      wong Rossi sdh nggak di Yamaha 😦
      krikil Sepang? Waduh…iso mencolot
      pager opo gak yo aq? hehe

  13. Selamat Mbah.
    Aku suka gaya nulis sampeyan Mbah (termasuk bls koment tamu). “Opo onone tp melas,melas tp emang onone opo”. Wakk kakk (guyon lho mbah)
    Btw 2 th kepungkur konco kerjoku ono sing berangkat dewe nonton neng sepang mbah (tp ijin gawe cuti),sayang ga takon piye mangan turune neng kono. Tp buat sampeyan kayakne wis ditanggung mbah.

  14. selamat-selamat… ditunggu foto ugnya yang banyak… 😀

  15. mantap om wiro…xixixi

    ayo sebelum ke sepang ke bromo sama anak2 YF tgl 15 sampai 16 Oktober 😀

  16. jangan lupa, jawilkan UG_nya,mbah….xixixiixxiixi

  17. Yaaaa…
    Casey STONER memang Joossssss… 😀

  18. selamat oom :mrgreen:..
    kapan berangkat?

  19. walaahhhh … telat ngasih selamat euyy
    yo wesss … moga selamat di perjalanan ampe pulang lagee ke tanah air …

  20. aaaaaaaaaaayeeeeeeeeeeeeeeee

  21. salut ma yamaha kasih hadiah ga tanggung2.
    (padahal mas wiro pake topi tulisan honda)
    pilih honda apa yamaha ?

  1. Ping-balik: kasihan si lorenzo « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.