Daily Archives: 15 April 2014

Review dan Compare Remote Alarm Di Motor Nyobamoto.com

2 unit remote yang kali ini di komper

2 unit remote yang kali ini di komper


BroSis masih ingat dengan artikel saya beberapa waktu yang lalu? Tentang fitur baru yang tersemat pada Honda Vario 110 FI. Bahwa dalam paket pembeliannya, terdapat fitur tambahan lumayan bermanfaat, yaitu ABS (Answered Back System). Karena fitur itulah maka saya teringat akan sebuah alat tambahan yang kebetulan telah terpasang pada 3 motor yang ada dirumah (sebelumnya 4 unit). Jujur remote ini memang anjuran dari orang tua saya. Tapi akhirnya saya merasakan banyak sekali manfaat dari terpasangnya alat tambahan ini. Dan andai saja semua motor produksi AHM juga memiliki seperti yang saya pakai…pasti tambah joss. Lha sekedar ABS saja sudah manteb tuh 🙂 CMIIW
Read the rest of this entry